Wahyudi " si beseck" Kurniawan

13 August 2011

PLN tahu rahasia anda


PLN tahu Semua rahasia anda


seorang istri yang sudah terlambat Haid selama 2 bulan membeli tespec untuk melakuan pengecekan yang ternyata menunjukan kalau dia hamil
Sesampainya suami dirumah :
Istri : pah, aku hamil (muka senang)
Suami : wah serius (seneng rada kaget)
Isrti : iya Pa, tapi kita rahasiain dulu yah, kan gak enak kalo ternyata gagal..
Suami : oke Ma...

Gak lama petugas PLN datang,
Petugas PLN : permisi bu..
Istri : ya, kenapa mas
Petugas PLN : ibu sudah terlambat 2 bulan
Istri : loh kok tau sih????, sebentar yah pak

(masuk kedalam memanggil suami)

Istri : pa, kok tukang PLN tau sih aku hamil..
Suami : loh?? coba papa yang tanya..
Suami : maaf pak, bapak kok tau???
Petugas PLN : ya pak, semua tercatat disini..
Suami : loh kok sampe ada catatannya segala??
Petugas : ya pak, kantor pusat punya semua catatannya
Suami : yasudah, besok saya akan ke kantor pusat

(sampai di kantor pusat)
Suami : pak, kenapa anda tau rahasia kami??
Petugas : ya karena semuanya tercatat di arsip kami pak
Suami : gimana supaya tetangga saya tidak tahu hal ini..
Petugas : ya bapak harus bayar...
Suami : (sialan, dah tahu rahasia orang, minta bayaran pula)kalau saya tidak mau bayar???!!!!!!!
Petugas : ya terpaksa punya bapak kami cabut
Suami : (wah parah, dah malak, ngancem nyabut otong gw!!!!)lho koq dicabut????nanti istri saya gimana????
Petugas : kan masih bisa pake lilin
Suami : =-+_)(*&^%$#@!~`



Sumber : Kaskus.us

No comments:

Post a Comment