Wahyudi " si beseck" Kurniawan

14 August 2011

wanita penggoda


Kata2 suami bijaksana yg tengah digoda seorang wanita penggoda


Kata2 suami bijaksana yg tengah digoda seorang wanita penggoda yg baru saja dikenalnya....
wanita itu mengagumi kesuksesannya..... ,
dan inilah kata2nya....:


"Aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses dalam usahaku...........,itu semua karena dorongan dan semangat istriku..... sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses....,kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar bisa selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah ...isteriku tercinta..., kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yg selalu mendampingiku dikala susah,terpuruk dan menjadi sukses seperti sekarang ini.Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...Terima kasih, walau bagaimana pun kau telah mengagumiku..."

Sumber: Kaskus.us

No comments:

Post a Comment