Wahyudi " si beseck" Kurniawan

20 July 2011

Haram Tapi Halal





jangan buru2 ambil kesimpulan




Selain mengasikkan seks juga bisa menjadi hiburan segar bagi yang penat dengan berita-berita politik. Seperti humor berikut tentang Sepuluh cerita haram tapi halal:
1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya
    bergetar hebat.. lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.
2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara-gara km, sampe keluar gini,” kata       sang pacar “Maap Say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.
3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang ‘Ooh… Capeknya angkat barbel..
4. A: “Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih.. cape.. ”
B: “Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nunggu disini?”
5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih
cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu “ohhh..arisan kali ini yg dapet tante Marni”
6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek
7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana,
ia pun menatapku dan berkata “Ayah,, pipisnya udah.”
8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati, Mawar pun berkata “Mau pake kondom ga??”. Gue: “boleh,,biar ga lecet kan casingnya”
9. “Beib, rada cepet dong genjotannya udh mw sampe nih…” ujar Rani “Huff.. iya beib, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih” jawab Tomi sambil ngos-ngosan “Awas ada anak kecil nyebrang!”
10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya.. “oh enaknya permen blaster”

No comments:

Post a Comment