Wahyudi " si beseck" Kurniawan

20 Juli 2011

Suami Sering Di Cuekin


Suami Sering Di Cuekin


Beginilah Akibat Suami Sering Di Cuekin

Dodi dan Ita sudah menikah lama, akhir-akhir ini mereka sering cekcok. Suatu hari ketika Ita pulang dari kantornya, dia memergoki Dodi, suaminya sedang ML dengan seorang wanita di kamar mereka.
Ita sangat marah, tanpa bicara apa-apa Ita membanting pintu dan berencana pergi dari rumah itu.
Dodi yang melihat Ita marah segera mengejarnya. Dodi berkata, “Dengar dulu dong penjelasanku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi, kamu harus tahu asal mula kejadian ini.”
Agak penasaran, Ita menghentikan langkahnya, “Oke, ku dengarkan”.
“Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan pakaian jelek dan basah akibat kehujanan.
Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas, yang sudah kamu lupakan utk dimakan. Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karena kekecilan.
Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena sudah ketinggalan jaman. Terus aku beri dia sweater yang dulu ku belikan untuk ulang tahunmu, tapi nggak pernah kamu pakai juga karena warnanya tidak cocok,” kata suaminya.
Dodi menambahkan, “Sebenarnya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia balik bertanya ke saya, “Pak, masih ada nggak, barang yang jarang dipakai lagi oleh istri Bapak?”
“Ya begitulah sayang… aku kasih “anuku” yang sudah lama gak kamu pake” :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tterima kasih untuk narasumber dan pengunjung ....jika ada yg perlu di tanyakan....tanyakan saja...tapi jangan nunggu jawaban yaa...maaf...yg punya blog lagi kena penyakit malees....