Wahyudi " si beseck" Kurniawan

19 Juli 2011

Melihat Teman Blogger Satu Kota
Pernah saya mengalaminya, selalu dalam pikiranku bagaimana caranya yah saya mendapatkan teman-teman blogger yang satu kota atau satu daerah. Sebenarnya niatnya cuma iseng aja, siapa tahu dapat teman sedaerah yang punya blog terkenal dan banyak pengunjung, kan kita bisa saling sharing atau belajar banyak. Selain itu kita juga bisa dapat sahabat sesama pencinta blogger. Kita juga bisa kopdar atau membuat sebuah komunitas blogger.

Selain dari beberapa niat di atas, ada satu lagi niatku yang paling utama. Blogger Ladys, hehehe. Bukan tidak mungkin kita bisa dapat gawean loh, teman jalan, atau bisa jadi pacar. Memiliki satu hobby yang sama yaitu main blog mungkin lebih mengasyikkan dan seru daripada jalan, nonton, ngedate... :)




Ok buat yang ingin tahu cara untuk mencari teman blogger yang satu daerah atau satu kota gampang banget sob, ikuti tips dan trik berikut :

* Untuk melihat teman blogger Indonesia :

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

* Untuk melihat teman blogger satu Provinsi :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sulawesi+Selatan

* Untuk melihat teman blogger satu Kota :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sulawesi+Selatan&loc2=Makassar

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tterima kasih untuk narasumber dan pengunjung ....jika ada yg perlu di tanyakan....tanyakan saja...tapi jangan nunggu jawaban yaa...maaf...yg punya blog lagi kena penyakit malees....