Wahyudi " si beseck" Kurniawan

20 Juli 2011

Pasang Foto Di Facebook



Pasang Foto Di Facebook




Tinjauan Psikologis Pemasangan Foto Di Facebook

Tim psikolog dari sebuah perguruan tinggi ternama berhasil melakukan analisis terhadap tabiat para pemajang foto di Facebook.
Hasilnya adalah sbb:
FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini.”
FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI
(berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara, pagoda dll)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini.”
FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plus mampu ngempanin anak gue.”
FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main ke sini.”
FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI
(Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)
“Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!”
FOTO BARENG TEMEN
“Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren”
FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
“Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan…”
FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin suami/bini: “Emang mau nyari yang baru di Facebook?
FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin
FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
“Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan…”
FOTO BARENG MOBIL
“Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah..!”
FOTO JADUL/JAMAN MUDA
“Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky.”
FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN
“Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!”
FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET
“Ma! jikan gue sering pergi kok… Aman!”
FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO
“Jangan nilai gue dari segi tampang, lah…jangan, ya… JANGAN aja pokoknya!”
FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
“Gila, gue keren ya?”
FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH
“Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”
FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL
“SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusan/panuan/bopengan, gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”
TIDAK ADA FOTO/FOTO CUMA SATU ITU PUN PAS FOTO
Join Facebook gara2 ada temennya yang ngojok2in “Yuk ikutan facebook yuk, asik lho! “trus udah dijawabin “Males ah” tapi temennya tetep ngotot “Alaa… ikut deh, biar rame tauk..!”terus biar udah dibilangin “Enggak mau/engga sudi/engga sempet” tuh temen terus aja ngejar2 tiap hari akhirnya join biar terbebas dari teror tapi abis itu ngga pernah dibuka2 lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tterima kasih untuk narasumber dan pengunjung ....jika ada yg perlu di tanyakan....tanyakan saja...tapi jangan nunggu jawaban yaa...maaf...yg punya blog lagi kena penyakit malees....