Wahyudi " si beseck" Kurniawan

19 Juli 2011

Memperbesar Penis


Cara Memperbesar Penis Dengan Resep Tradisional :Mudah-mudahan tidak dianggap pornograffity, mungkin sudah banyak website yang memberikan penawaran cara memperbesar penis dengan mudah dan aman. Namun banyak yang berbayar. Biasanya dalam bentuk ebook. Dan untuk mendapatkannya kita harus bayar sekian ratus ribu. Di blog saya ini, anda bisa mendapatkan tipsnya dengan cuma-cuma-alias gratis.

Cara untuk memperbesar penis ada macam-macam, dan apalagi masa kini dengan sentuhan teknologi sudah begitu mudah. Namun cara yang ada di blog saya ini sangat sederhana, murah dan simpel. Cukup dengan ramuan tradisional yang sudah dipakai orang-orang dulu [di kampung biasanya banyak yang pakai cara ini karena lebih murah].

Sebenarnya biar senjata kecil atau sedang, kalau kuat dan tegang pasti bisa memuaskan kedua belah pihak, namun jika senjata atau penis anda kecil dan lemah cobalah berusaha memperbesarkannya dengan cara di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan :
  • Satu sendok makan Adas Pulosari
  • Dua ekor lindung atau belut (bukan yang diternakkan)
  • Lima pucuk benalu cemara (banyak terdapat di sisi
Caranya :
Belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk menjadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk yang rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru, Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, penis akan membesar dan kuat.

Disclaimer : hanya untuk pria dewasa, penulis belum pernah mencobanya [dirasa dah cukup besar sich]
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tterima kasih untuk narasumber dan pengunjung ....jika ada yg perlu di tanyakan....tanyakan saja...tapi jangan nunggu jawaban yaa...maaf...yg punya blog lagi kena penyakit malees....